About

Irman Ariadi Pinhole foto

Irman Ariadi seorang yang berprofesi sebagai geografer, seniman fotografi lubang jarum, dan pegiat literasi digital, telah mengukir jejaknya dalam dunia kepariwisataan dengan kontribusi yang beragam dan berpengaruh.

Sebagai seorang geografer, Irman Ariadi memiliki pengetahuan mendalam tentang interaksi antara manusia dan lingkungannya. Dengan pemahaman yang kuat tentang konsep-konsep geografis, ia mampu menggali potensi pariwisata suatu daerah dan memberikan kontribusi dalam pengembangan sektor pariwisata.

Namun, keberbakatannya tidak hanya terbatas pada bidang akademis. Irman Ariadi juga dikenal sebagai seorang seniman fotografi lubang jarum yang menghasilkan karya-karya unik dan memukau. Teknik fotografi lubang jarum memungkinkannya untuk menciptakan gambar-gambar yang artistik dengan menggunakan kamera buatan sendiri atau yang dimodifikasi. Melalui karya-karyanya, ia mengangkat keindahan alam dan budaya, serta menyampaikan pesan-pesan yang mendalam tentang perlindungan lingkungan dan keberagaman budaya.

Selain itu, Irman Ariadi juga aktif sebagai seorang pegiat literasi digital. Di era di mana teknologi semakin mendominasi kehidupan sehari-hari, upaya untuk meningkatkan literasi digital menjadi sangat penting. Irman Ariadi berkomitmen untuk membantu masyarakat memahami dan memanfaatkan teknologi dengan bijak, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan memperluas peluang.

Dengan bakatnya yang multifaset, Irman Ariadi terus menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk menjelajahi potensi diri mereka dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Karya-karyanya tidak hanya memperkaya dunia seni dan ilmu pengetahuan, tetapi juga menghidupkan semangat untuk menjaga keindahan alam dan memperjuangkan inklusi digital bagi semua orang.

"Parkiran sepeda di malioboro jogja,
terletak di jalur pedestrian kawasan pariwisata
hanya obyek diam yang terekam, ."

Sepeda karya irman ariadi
Sepeda karya irman ariadi

Fotografi Lubang Jarum

Bagikan ini:

Menyukai ini:

Suka Memuat...