Welcome to LOGIC   Click to listen highlighted text! Welcome to LOGIC

PERESMIAN KANTOR UPT P2K DAN LOUNCHING SID OLEH GUBERNUR

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Prosesi Peresmian

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Prosesi Peresmian

KALIBEJI NEWS – Rabu, 9 September 2015 adalah Hari Olah Raga Nasional ke 32 dan menjadi hari bersejarah bagi Kabupaten Kebumen, dimana Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo meresmikan Kantor Unit Pelayanan Terpadu Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (UPT P2K) Kabupaten Kebumen yang dilanjutkan  dengan Launching Sistem Informasi Desa (SID) dan Pelayanan cepat Taspen Kabupaten Kebumen.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo, Pj Bupati Kebumen Drs. H. M Arief Irwanto, M.Si, Direktur Perencanaan dan Teknologi Informasi PT Taspen Faisal Rachman, Anggota Forkompimda Kabupaten Kebumen, Sekda Kebumen H. Adi Pandoyo, SH.MSi, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di Jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen, Camat, Kepala Desa serta Operator SID dari 10 desa pendmpingan Formasi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kebumen menyampaikan bahwa dengan adanya Sistem Informasi Desa (SID) diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan di Desa. dari 449 desa yang sudah terpasang SID online ada 100 desa, sedangkan sisanya 349 desa masih offline dan diupayakan segera online.

Gubernur Jateng dalam sambutannya berpesan “semua perangkat yang ada di Kebumen harus ngladeni rakyat dan pemimpin tidak boleh jauh-jauh dari rakyat”.

Setelah acara peresmian Kantor UPTP2K,Gubernur Jateng melakukan kunjungan ke SMA 2 N Kebumen untuk mengajar para siswa. Usai mengajar, Gubernur akan melakukan peninjauan ke  Embung mini Desa Cangkring Kecamatan Sadang. Sementara pada malam harinya, Rabu (9/9) pukul 19.00 WIB, Gubernur berkesempatan untuk ngopi bareng  bersama Camat, Muspida, para Lurah dan kepala desa serta tokoh masyarakat  se-Kabupaten Kebumen, dengan tema Pelaksanaan Pembangunan di Daerah. (Adm)

Sumber : Portal Desa Kalibeji dan Foto 

Dokumentasi Lainnya adalah Dokumentasi Video Oleh Desa Seling dapat di Akses pada Portal Desa Seling

Sekda Kabupaten Kebumen Memperlihatkan Sistem Informasi Desa di Kabupatennya Kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Sekda Kabupaten Kebumen Memperlihatkan Sistem Informasi Desa di Kabupatennya Kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Mengoperasikan Sistem Informasi Desa di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Mengoperasikan Sistem Informasi Desa di Kabupaten Jawa Tengah

 

Tampilan Tabulasi data hasil olah data dalam Sistem Informasi Desa

Tampilan Tabulasi data hasil olah data dalam Sistem Informasi Desa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: