Welcome to LOGIC   Click to listen highlighted text! Welcome to LOGIC

Milad dan Gatnas #PI

Interaksi sosial yang diawali dengan perjumpaan melalui media Teknologi Informasi Komunikasi mampu mengumpulkan individu yang memiliki hobi dan ketertarikan yang sama. Salah satunya adalah komunitas yang menamakan dirinya sebagai #PendakiIndonesia. Jika diibaratkan sebagai manusia, maka perjalanan #PI saat ini termasuk dewasa, hal ini tercermin dari usia #PI yang akan mencapai 2 Dasawarsa pada September 2017.

Flayer Gathering Nasional #PI

Flayer Gathering Nasional #PI

Milad dan Gatnas #PI merupakan bentuk kegiatan yang berbeda, secara periodesasi kegiatan ini bersifat tahunan dan tidak menentu. Milad #PI adalah acara tahunan sekaligus Syukuran atas kelahiran Komunitas #PendakiIndonesia dihadiri dan dilakukan dalam lingkup regional. Gatnas #PI merupakan acara tentative yang diusulkan oleh Regional Wilayah anggota Komunitas #PI berdasarkan semangat dan kesiapan dihadiri secara dan dilakukan dalam lingkup nasional.

Pemilihan Tema Kegiatan utama Milad dan Gatnas #PI saat ini adalah Archaeological Adventure Merapi. Hal ini didasari oleh Fenomena alam dari Gunungapi Merapi yang turut serta mewarnai dinamika interaksi manusia dengan alam dengan tetap melestarikan budaya.

Permasalahan yang muncul kemudian akibat erupsi Gunungapi Merapi membawa efek yang luar biasa, dokumentasi parapihak tentang mitigasi bencana, studi baru tentang pengelolaan kawasan, pertumbuhan ekonomi serta cuplikan beberapa kisah tentang kesejahteraan umat manusia. Pewarisan ilmu pengetahuan ini perlu disebarluaskan kepada publik.

Oleh karenanya, #PIJOGIST, sebutan #PI yogyakarta mengajak parapihak untuk Mendukung kegiatan Milad#PI dan Gatnas#PI yang sedianya akan dilakukan pada 2 – 3 Sepetember 2017 dengan mengambil lokasi Kawasan Wisata Klangon Desa Glagaharjo Cangkringan Sleman.

 

Link Pendaftaran : https://goo.gl/VzMkYy 

info lebih lanjut bisa melalui WA +62 812-2555-5958
Pembayaran dilakukan melalui RekeningBank BRI
Nomor Rekening 0245-01-071522-50-0

Sumber : #Pendaki Indonesia Jogja Istimewa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: