Welcome to LOGIC   Click to listen highlighted text! Welcome to LOGIC

meretas ruang dan waktu di museum kota Jogja

93902468

Suatu pengalaman yang sangat istimewa, ketika anda duduk dengan nyaman didepan komputer dalam ruangan rumah atau kerja. kemudian seakan akan anda bisa berada di museum museum yang berada di Kota Yogyakarta hanya dengan menggunakan akses internet. anda bisa berinteraksi disana untuk melihat diaroma dan menyusuri lorong museum tanpa dibatasi waktu.

Jika anda ingin mengalami sensasi yang lain. Anda tinggal meluangkan waktu untuk berkunjung secara nyata, datang ke Kota Yogyakarta. setibanya di Kota ini, anda tinggal mengakses situs ini dari Smartphone atau tablet anda. sebagai langkah awal. anda tinggal menuju menu download dan mendownload peta sebaran museum.

dari sini dimulai petualangan baru, mendapatkan sebuah petunjuk untuk menuju museum favorit anda tanpa khawatir tersesat. Selamat Menikmati Petualang menjelajahi museum di Kota Yogyakarta

Menelusuri Lorong Museum, menikmati panel dan memperhatikan diaroma akan membawa anda berada pada masa peristiwa itu berlangsung. Sebuah fakta yang menarik karena imajinasi anda akan membebaskan ruang dan waktu. Pengalaman ini akan menambah khazanah dan wawasan anda tentang bagaimana agungnya sebuah cita yang bisa mengubah asa menjadi nyata.

Rangkaian peristiwa yang silih berganti akan membangkitkan semangat kebersamaan dalam membangun kebudayaan yang lebih harmonis dan bersifat universal. Mungkin Ayah – Ibu kita terlupakan tidak menceritakan hal ini kepada kita. Saatnya kita berceritera kepada mereka ataupun yang lainnya mengenai makna yang tersirat dalam peristiwa yang baru anda alami tersebut.

Rangkailah cerita itu sesuai dengan cara anda menyampaikannya dan biarkan hal ini terus dilakukan sampai kelak anak cucu anda menceritaknnya kembali kepada anda. Berbagi kebahagian dan kegetiran adalah suatu peristiwa yang akan merekatkan hubungan kasih sayang dalam bingkai saling pengertian untuk peradaban yang lebih dinamis.

Urutan waktu peresmian museum museum di Kota Yogyakarta Indonesia.
1788 Museum Vredeburg,
1934 Museum Sonobudoyo,
1955 Museum Istana Kepresidenan RI yogyakarta,
1958 Museum Pusat TNI AD Dharma Wiratama,
1961 Museum Perjuangan,
1963 Museum Dewantara Kitri Griya Taman Siswa,
1969 Museum Monumen Pangeran Diponegoro Sasana Wiratama,
1969 Museum Kraton
1969 Museum Biologi,
1972 Museum Amri Yahya dan Galeri,
1975 Gembira Loka,
1977 Museum Batik & Sulaman,
1981 Museum Puro Pakualaman,
1982 Museum Sasmitaloka Panglima Besar Jendral Sudirman,
1997 Museum Rs Mata Dr. Yap,
1998 Museum Sonobudoyo II,
2008 Museum Anak Kolong,
2008 Museum Sandi Negara,
2009 Museum Bahari,
2012 Museum Bank Indonesia.

Kalo urusan penginapan atau akomodasi di jogja sekarang sudah banyak atau bisa melihat di situs traveloka

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: